Sertijab Penghulu panipahan Ke PJS Panipahan Andi Suriyadi

Kamis, 29 September 2022 - 19:26:42 WIB Cetak

MR.com (PALIKA) - Setelah dilantiknya PJS Penghulu Panipahan Andi Suriyadi   pada beberapa hari yang lalu di bagan Siapai Api oleh Bupati Rokan hilir sebagai pengganti Pengulu yang lama yang sudah berakhir masa jabatan nya.

Pada sebelum  Sebagai Penghulu panipahan yang lama adalah  Edi Syahrial yang terpilih pada  periode tahun 2016-2022.

Dan pada hari ini  Pemerintah Desa Kecamatan  Pasir Limau Kapas Kamis 29 September  2022 sekitar Pukul 15.30 wib langsung menggelar serah terima jabatan (Sertijab) penghulu panipahan Edi Syahrial ke PJS penghulu panipahan Andi Suriyadi.

Sertijab berlangsung di Aula kantor penghulu panipahan   jalan kuning jalil dan dihadiri Camat Pasir limau kapas Budi Irawan SE  Serta Danposramel Panipahan Serma Herry Kalaman  juga Bhabinkamtibmas Panipahan Bripka P. Siregar.

Dan juga  anggota BPkep panipahan , perangkat desa setempat ketua  LPM  Budianto.

Sertijab  Penghulu  ini, diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya.

Dalam acara tersebut,  Penghulu Yang Lama Edi Syahrial  berpamitan, menyampaikan kesan selama menjabat  Sebagai penghulu serta pesan dan amanat perpisahannya kepada  segenap unsur pemerintah desa, lembaga desa dan masyarakat desa.

Dan juga ia menyampai kan  selama kepemimpinan nya itu sudah seperti keluarga, berat rasanya harus berpamitan serta berpisah dengan warga Desa panipahan.

Ia berharap perpisahan hanyalah seremonial kedinasan masa tugas, namun hubungan secara kekeluargaan semoga tetap terjalin, silaturahmi serta tegur sapa selalu terjaga apabila bertemu dilain kesempatan.

“Selama ini saya menjabat di desa ini tentunya belum sepenuhnya dapat terlaksana sesuai harapan-harapan masyarakat di desa," ungkapnya.

Mungkin masih ada harapan-harapan masyarakat yang belum terlaksana.
Oleh sebab itu  secara pribadi dan keluarga saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan segenap pemerintah desa atas salah dan khilaf selama menjabat.

Dan tak lupa pula ia sampaikan selamat bertugas kepada PJS penghulu panipahan Andi Suryadi yang telah di percaya oleh bupati rokan hilir

Untuk memimpin desa panipahan Sesuai Amanah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan  dokumen Serta penyerahan Stempel dan  penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan,
PJS Penghulu  panipahan Andi Suriyadi  mengucapkan terima kasih  kepada bupati rokan hilir yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa panipahan Sesuai masa tugas.

Dan ia juga  menambahkan ” semoga apa yang di cita – citakan oleh masyarakat  untuk melanjutkan kepemimpinan penghulu panipahan yang lama dapat terlaksana  yang lebih baik.

Serta saya juga memohon bimbinganya , dan saya harap kita dapat saling membantu dan bahu membahu bersama – sama memajukan Desa panipahan  Agar Impian masyarakat tidak kecewa sebagaimana amanah yang  di berikan bupati rokan hilir Kepada saya. (MM)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ