Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Pembentukan BPKeb

Senin, 03 Oktober 2022 - 12:12:57 WIB Cetak

MANGGALA SAKTI -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Ruswadi Senin (3/10/2022) menghadiri rapat embentukan Panitia Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKeb)  Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih. 

BPKeb adalah merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di Kepenghuluan, rapat pembentukan panitia pemilihan ini merupakan tahap awal untuk menentukan tim panitia dalam pelaksanaan seleksi dan penjaringan anggota BPKeb.

Dan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Datuk Penghulu Manggala Sakti, Bhabinkamtibmas, Ketua RT,  RW serta tokoh masyarakat,  tokoh agama dan tokoh pemuda.

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang disampaikan oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati, bahwa kegiatan tersebut diharapkan didapatkan orang-orang yang memenuhi syarat sebagai panitia dapat melaksanakan peran dan fungsinya.

" Kita akan memberikan support penuh kepada tim panitia yang akan bertugas membuat peraturan tata tertib, times-schedule dan tahapan-tahapan penjaringan BPKeb sesuai peraturan yang berlaku," tandasnya.

“Saya harap seleksi dan penjaringan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan orang-orang yang berkompeten untuk membantu memajukan pembangunan Kepenghuluan Manggala Sakti,” pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ