Ratusan Doorprize di Semarak Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke 23 di Basira

Senin, 03 Oktober 2022 - 09:35:33 WIB Cetak

BASIRA- Memeriahkan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 23 tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya menggelar Jalan Santai senam pagi bersama.Senin(03/10)

Kegiatan Jalan santai tersebut diikuti ribuan peserta yang terdiri dari Forkopimcam, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Fazrul Hidayat Lubis dan jajaran Pemerintah Kepenghuluan

Untuk lebih menyemarak kan kegiatan jalan santai tersebut panitia penyelenggara juga menyiapkan doorprize bagi para peserta berupa mesin cuci, televisi, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S,SPd,M Si mengatakan bahwa jalan sehat yang digelar selain bertujuan untuk menjaga silaturahmi, juga sebagai bentuk wujud syukur di usia yang sudah 23 tahun atas kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

"momentum Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-23 melalui gelaran gerak jalan santai dan senam massal ini sebagai sarana Silatuhrahmi serta melatih mental dan menumbuhkan rasa memiliki dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir dan semangat kebersamaan,"tandas Camat.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Jhon Firdaus dalam sambutanya menyebutkan mari kita terus pererat silaturahmi sehinga Kamtibmas terus terjaga dilingkungan kita.

"Semarak gerak jalan dan Senam Massal ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat, dan mempererat tali silaturahmi sehinga terus terjaga Kamtibmas di lingkungan kita,"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ