Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Sertijab Datuk Penghulu

Jumat, 30 September 2022 - 13:42:56 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Purwanto ikut menghadiri acara serah terima jabatan Datuk Penghulu Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan,  Jumat (30/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tanjung Medan, Sekcam, Babinsa, Babinkamtibmas, mantan Datuk Penghulu, Pjs Datuk Penghulu,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda,  tokoh agama dan tokoh adat se-kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan memimpin kepenghuluan Tanjung Medan untuk melaksanakan program pembangunan desa secara proporsional.

 "Kami juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru,  agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pemerintah di tahun 2022, guna untuk kemajuan masyarakat khusunya,"ujarnya 

Dikatakan Babinsa, kepada warga agar mendukung program kerja Datin Penghulu yang baru, untuk meningkatkan pembagunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami dari pihak Koramil sebagai aparat kewilayahan, juga mendukung untuk kemajuan kepenghuluan Tanjung Medan dan kesejahteraan masyarakat, terlebih di masa pandemi ini," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ