Babinsa Koramil 02/TP Lakukan Monitoring Mediasi Dua Kubu SPSI

Kamis, 29 September 2022 - 13:23:13 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Kopka M Lubis pada Kamis (29/9/2022) ikut menghadiri sekaligus melakukan monitoring kegiatan mediasi kisruh yang terjadi di tubuh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). 

Selain Babinsa,  kegiatan mediasi yang dilaksanakan di jalan lintas Pujud kecamatan Pujud itu juga dihadiri oleh Camat Pujud,  Drs HM Yusuf Msi,  Kapolsek Pujud,  AKP Edward Pardosi SH. 

Dan kegiatan mediasi ini juga dilakukan oleh Koordinator, Safrizal Panjaitan (40) yang tidak lain merupakan Ketua SPSI Kubu HIjrah untuk Hulu Bangko kepenghuluan Pujud Utara,  kecamatan Pujud. 

Dimana sebagai tuntutan dari SPSI Kubu Hijrah meminta agar pihak pemerintah dapat segera memberi keputusan tentang pekerjaan untuk SPSI yang bekerja di wilayah Kecamatan Pujud.

Dan tuntutan ini juga langsung diterima oleh Camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi. Dan bahkan, pihak pemerintah menghimbau agar kedua belah pihak agar dapat menahan diri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini Babinsa kita mengikuti sekaligus melakukan monitoring terhadap kegiatan mediasi SPSI antara kubu Hijrah dengan H Fuad, " katanya. 

Dan menurutnya kegiatan berlangsung aman dan lancar, namun demikian dirinya menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota SPSI dari kedua kubu untuk saling menghargai dan menghormati. 

" Harapan kami dan himbauan kami kepada kedua kubu untuk dapat menahan diri dan saling menghormati serta menghargai,  jangan mudah di provokasi," himbau Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ