Kepedulian.

Pelayanan Verry Lintas Kepri & Oceana 9 Terhadap Pasien Rujukkan Dari Kab.Lingga Ke Tanjungpinang.

Selasa, 27 September 2022 - 10:42:31 WIB Cetak

Pelayanan Verry Lintas Kepri & Oceana 9 Terhadap Pasien Rujukkan Dari Kab.Lingga Ke Tanjungpinang.

       (Momenriau.com Kepri). Seorang Relawan PMI Kabupaten Lingga, selalu peduli dan konsen mengurusi penderita suatu penyakit untuk dirujuk kerumah sakit Tanjungpinang atau Batam, memberi penjelasan terkait kepedulian Armada Angkutan Laut berlogo "Lintas Kepri" & OCEANA 9.
     Sosok Abdul Latif yang dikenal oleh banyak awak media di Kabupaten Lingga ini, pada hari Selasa (27/09-2022), tepatnya saat berangkat menuju Tanjungpinang, didalam Armada "Lintas Kepri" memberikan apresiasi positif dengan mengatakan, "Lintas Kepri & OCEANA 9, Bukan Cuma Memikirkan Bisnis Angkutan Laut, Tapi Juga Peduli Terkait Kemanusiaan".
     Dijelaskan oleh Abdul Latif bahwa,"sejak pertama dia melaksanakan aktivitas kemanusiaan ikut berpartisipasi menanggulangi pengiriman pasien yang dirujuk dari RSUD Kabupaten Lingga ke Tanjungpinang, armada Lintas Kepri & OCEANA 9, sangat koorporatif dengan pelayanan dan saya nilai, pelayanan yang diberikan oleh Verry ini (Lintas Kepri &OCEANA 9-red) sungguh sangat prima".
     "Perlakuan oleh awak Verry terhadap pasien, sangat mempertimbangan azas kemanusiaan, pasien diterima dan lalu ditempatkan ditempat yang memudahkan bagi tenaga medis pendamping untuk merawat sipasien selama dalam perjalanan", tambah Abdul Latif.
     "Setelah selesai mengkondisikan tempat yang nyaman dan leluasa bagi tenaga medis pendamping oleh awak Verry ini (Lintas Kepri-red), kemudian barulah mempertanyakan surat rujukkan dengan tata kerama terkesan kental dengan budaya melayu yang ramah, sehingga kesannya sangat-sangat memperhatikan sisi kemanusiaan", imbuh Abdul Latif
     Mengakhiri cerita pengalamannya yang selalu membawa pasien rujukkan ke Tanjungpinang memakai jasa angkutan armada Lintas Kepri & OCEANA 9, Abdul Latif dengan nada tulus melontarkan pujiaannya dengan mengatakan, "Lintas Kepri & OCEANA 9 Bukan Cuma Bisnis Angkutan Laut, Tapi Juga Peduli Terkait Kemanusiaan".
    Beberapa waktu berselang kemudian, dikonfirmasi kepada Akmal selaku pemeriksa tiket penumpang armada Lintas Kepri, terkait dengan cerita Abdul Latif, dengan sikap arif beliau menjawab,"kalau masaalah kemanusiaan, saya rasa itu sudah merupakan kewajiban kita sesama umat, apa lagi dalam kondisi sakit, tentunya kita harus memiliki rasa kepedulian".
    Dikonfirmasi kepada Jaslim selaku Nakhoda Verry OCEANA 9, melalui pesan singkat WhatsApp, pada hari Selasa (27/09-2022), dengan singkat beliau menjawab, "terhadap pasien rujukkan dari Kabupaten Lingga ke Tanjungpinang, sudah harus kami perlakukan ektra istimewa, karena ini menyangkut rasa kemanusiaan, terlebih lagi kami sudah diarahkan oleh perusahaan agar memperhatikan dalam hal pelayanan terhadap pasien rujukkan dimaksud".
     Dengan perlakuan yang sangat humanis dari awak Verry Lintas Kepri & OCEANA 09 kepada khususnya masyarakat Kabupaten Lingga yang sedang dalam kondisi sakit, ini pantas untuk direnungkan oleh masing-masing keluarga masyarakat. 
     Paling tidak, mencontoh kepedulian pihak manajemen Lintas Kepri & OCEANA 09 terhadap kemanusiaan, maka sudah sewajarnya bagi masyarakat juga hendaknya peduli kepada armada Lintas Kepri & OCEANA 09.
    Bagaimana kita masyarakat menunjukkan rasa kepedulian dimaksud ?. Tentunya dengan cara, "bila bepergian atau berangkat ke Tanjungpinang, sebaiknya memakai jasa angkutan armada Lintas Kepri & OCEANA 09. Dengan demikian, paling tidak, masyarakat sudah berbuat hal yang sama dengan apa yang diperbuat oleh awak Verry Lintas Kepri & OCEANA 9 terkait dengan "Kepedulian".(Edysam MR.01 Kepri).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ