Jaga Kerukunan dan Keamanan, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Komsos Bersama Warga

Sabtu, 24 September 2022 - 13:45:16 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Purwanto kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya, dalam rangka menjalin silatuhrahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (24/9/2022) ini guna meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat, khususnya di Dusun Bagan Cacing kepenghuluan Tanjung Medan. 

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 02/TP ini menyampaikan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan cara menghidupkan kembali sistim ronda. 

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, dan kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas, mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujar Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ