Danramil 02/TP Survey Lokasi Karya Bakti TNI

Senin, 19 September 2022 - 12:45:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG ---  Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang didampingi aparat kepenghuluan pada Senin (19/9/2022) meninjau lokasi yang akan di jadikan Karya Bakti Kodim 0321/Rohil.

Dalam kunjungan sekaligus survey ini dilakukan di dua daerah kepenghuluan,  yakni kepenghuluan Sintong Pusaka dan kepenghuluan Manggala Teladan kecamatan Tanah Putih. 

Menurut rencananya, dimasing-masing kepenghuluan akan dijadikan sebagai lokasi sasaran Karya Bakti TNI berupa pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga binaan kurang mampu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan bahwa sesuai dengan kondisi tersebut Kodim 0321/TP melalui Koramil 02/TP siap dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami dari pihak Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 02/TP khususnya sangat mendukung apa yang menjadi prioritas masyarakat, khususnya warga binaan kita, " ujarnya. 

Dan dengan peninjauan tersebut, lanjut Danramil lagi pihaknya akan langsung melakukan rembuk guna mematangkan perencanaan. 

" Insya Allah akan segera kita bawa dan rumuskan.  Sehingga perencanaan akan semakin matang sehingga kegiatan karya bakti RTLH tersebut dapat segera berjalan," ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ