Pejuang Subuh Rohil Gelar Safari Dakwah Ke Bumi Minangkabau,Dalam Rangka Milad ke3

Ahad, 18 September 2022 - 09:33:55 WIB Cetak

ROHIL- Sempena milad ke 3 Jamaah pejuang subuh Rokan hilir yang ke 3 tanggal 18 September 2022, dilaksanakan kegiatan safari Da'wah ke bumi Minangkabau tanggal 17-18 September 2022.

Kali target safari Da'wah disejalankan dengan kegiatan safari subuh di mesjid Islamic center Al-Hakim kota Padang, ziarah ke makam Syekh Sulaiman Arrasuli Pendiri Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti).

Ustad Said Kharuddin,S.Ag, Minggu (18/09) kepada awak media mengatakan kegiatan safari Da'wah diselaraska  dengan wisata religi merupakan agenda tahunan para pejuang subuh.

"Insya Allah  setiap tahun kita laksanakan dalam rangka milad (Harlah) jamaah safari subuh Rokan hilir, yang selama ini momen subuh menjadi target kita menyampaikan dakwah,"Terangnya.

Ianya juga menyampaikan dari kegiatan safari Da'wah ini adalah untuk mendapatkan pengalaman spritual terkhusus bagi para jamaah serta untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah. 

"Jika biasanya setiap orang berwisata ke pantai, ke gunung. Maka komunitas pejuang subuh ingin menciptakan suasana berbeda, yaitu dengan mengunjungi Mesjid sekaligus mengikuti shalat berjamaah dan mendengarkan pengajian,"

Kegiatan pun dilanjutkan  mengadakan ziarah ke makam para ulama'. Kita berharap dengan kegiatan kunjungan ke mesjid dan berziarah ke makam para ulama'diharapkan memberikan kesan positif dalam kehidupan sepritual para jamaah."Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ