Personil Koramil 03/Bgs Bersama Warga Goro Bersihkan Lingkungan Mesjid

Sabtu, 17 September 2022 - 10:39:47 WIB Cetak

BASIRA --  Sedikitnya sekitar 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Pelda Salamun kembali melaksanakan karya bhakti gotong royong.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (17/9/2022) itu dimaksudkan dalam rangka membersihkan lingkungan Masjid Al-Ikhlas kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Gotong royong tersebut dilaksanakan bersama pemerintah kepenghuluan, pengurus RT/RW dan masyarakat sekitar dengan sasaran pada pembersihan sekitar lingkungan mesjid. 

Dikatakan Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan,  bahwa pihaknya bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masjid merupakan agenda rutin dari masyarakat setempat.

Bahkan,  Danramil juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan demikian akan tercipta suasana yang harmonis, sejuk, dan nyaman.

“ Kedepannya kami mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan. Dan kepada masyarakat, atas nama Koramil 03/Bgs kami mengucapkan terima kasih atas terjalinnya hubungan baik dan harmonis antar masyarakat dengan Babinsa,” ujar Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ