Polsek Bagan Sinembah Gelar FGD Harkamtibmas di Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Jumat, 16 September 2022 - 11:13:28 WIB Cetak

BASIRA- Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus, gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Harkamtibmas dan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Jumat (16/09).

FGD yang digelar mengangkat Tema, “Membangun Kebersamaan Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Di pimpin Langsung oleh Kapolsek Kompol Jhon Firdaus dan Sekretaris Kecamatan Junaidi AP yang mewakili Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S,SPd,M,Si dan Kanit Binmas,IPDA,M Situmorang.

Dalam sambutanya Kapolsek Bagan Sinembah menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya melaksanakan kegiatan Focus Group Discusion (FGD) untuk membahas Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

“FGD sebagai sarana diskusi dalam menyikapi segala persoalan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yang saat ini menjadi perhatian serius, dengan melalui kebersamaan sebagai kunci dapat meminimalisir terjadi tindak pidana kejahatan,"Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah sekaligus memperkenalkan diri bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolsek.

"Salam kenal dari saya selaku Kapolsek Bagan Sinembah yang baru dan jika ada persoalan silakan hubungi saya langsung,"Tuturnya sembari menyebutkan nomor kontak Handphone.

Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S.SPd,M.Si melalui Sekretaris Kecamatan Junaidi AP menyampaikan sinergitas Forkompinda terus terjaga guna terjaga Kamtibmas.

"Apresiasi kepada Polri terkhusus Polsek Bagan Sinembah yang terus bersinergi dalam membangun daerah dari sektor Kamtibmas melalui program diskusi FGD,"Ucap Sekcam.

Dalam kesempatan ini Junaidi,AP mengajak seluruh masyarakat Bagan Sinembah Raya untuk dapat berperan aktif dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintahan maupun Kepolisian guna terwujud iklim yang dinamis menuju ketertiban dan keamanan dalam tatanan sosial kemasyarakatan.

Usai sambutan dari Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya acara dilanjutkan kegiatan diskusi yang langsung di pandu oleh Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah,IPDA,M Simorangkir terkait strategi keamanan dan pemahaman undang-undang tindak pidana.

Data yang berhasil di himpun kegiatan yang digelar di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dihadiri juga oleh Lurah dan Datuk Penghulu tokoh masyarakat,agama dan tokoh pemuda Se kecamatan Basira.(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ