Bersama Warga, Babinsa Koramil 02/TP Goro Bangun Warga Binaan

Rabu, 14 September 2022 - 14:13:08 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Sudah tidak terhitung TNI AD melalui Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohi bersama warga masyarakat kembali melaksanakan gotong royong (Goro) membangun rumah warga di wilayah binaannya. 

Seperti yang dilakukan oleh Babisa Koramil 02/TP, Serda Boiran pada Rabu (14/9/2022) berbaur bersama masyarakat membangun rumah milik bapak Jaelani yang terletak di kepenghuluan Labuhan Papan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dikatakan Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati Goro bersama masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial guna memperkuat rakyat juang yang tangguh.

" Selain untuk meringankan beban kerja masyarakat, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, " jelasnya. 

Danramil juga berharap dengan terbangunnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, TNI AD khususnya Koramil 02/TP semakin dicintai masyarakat.

“Mudah-mudahan hubungan TNI dengan masyarakat semakin baik dan semakin dicintai,” ujar Danramil berharap. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ