Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Sambangi Pelajar

Rabu, 14 September 2022 - 14:11:16 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Praka SC Simanjuntak kembali memberikan materi wawasan kebangsaan tentang makna pancasila kepada SMPN 01 Tanjung Medan. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (14/9/2022) itu dihadapan para pelajar, Babinsa kembali menyampaikan seputar makna dan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari sebagai pelajar atau generasi muda 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

"Saya selaku Danramil 02/TP sangat berharap dengan kegiatan ini generasi millenial siswa/siswi SMPN 01 dapat mengimplementasikan nilai-nilai budi pekerti luhur Pancasila," tutur Danramil.

Danramil juga berharap kepada seluruh generasi muda dapat mencegah segala tindakan anarkis,  menjauhi narkoba serta tekun dalam belajar sesuai memahami makna pancasila.

"Harapan kami kedepannya para generasi muda bangsa Indonesia ini dapat mencegah perilaku anarkis, menjauhi narkoba dan menghindari kenakalan remaja dengan cara belajar yang tekun, menjalankan perintah agama dan taat pada orang tua serta menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila," tambah Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ