Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Rapat Persiapan Open Turnamen Sepakbola

Selasa, 13 September 2022 - 12:45:49 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Munculnya rencana akan dilaksanakannya open turnamen sepakbola di kecamatan Rantau Kopar,  untuk itu Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa,  Serma Tamin pada Selasa (13/9/2022) ikut menghadiri undangan rapat. 

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Camat Rantau Kopar dan dihadiri oleh Kapolsek,  Kepala Puskesmas, Datuk Penghulu dan Lurah, KONI dan OKP yang ada di kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati mengatakan, bahwa pertemuan yang dilakukan ini bertujuan untuk menyiapkan semua yang berhubungan dengan kesiapan dari pelaksanaan open turnamen sepakbola.

“ Atas nama TNI khususnya Koramil 02/TP kita sangat menyambut positif atas rencana kegiatan open turnamen yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di kecamatan Rantau Kopar, " jelasnya. 

Selain untuk menjaring bibit-bibit pemain, kegiatan open turnamen ini menurut Danramil juga untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan antar pemain. 

" Dengan berolahraga,  maka akan tercipta persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu, kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar sehingga akan memberikan hiburan kepada khalayak ramai, " ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ