107 KK di Bahtera Makmur Kota Terima Bantuan Konvensasi Kenaikan BBM

Ahad, 11 September 2022 - 10:55:13 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sedikitnya sekitar 107 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah tercatat sebagai penerima bantuan Konvensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Bersamaan dengan itu juga turut disalurkan bantuan sembako yang semula dibagikan melalui program  e-warung sekaligus kepada seluruh warga penerima manfaat. 

Dimana, penyaluran bantuan konvensasi ini diserahkan langsung oleh Lurah Bahtera Makmur Kota,  Halman SAP yang didampingi Kepala Kantor Pos Bagan Batu di kantor Pos Bagan Batu jalan Lancang Kuning kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (11/9/2022).

" Alhamdulillah,  untuk hari pertama warga kita dari Kelurahan Bahtera Makmur Kota yang mendapat giliran untuk mengambil bantuan konvensasi BBM di kantor Pos, " ujarnya. 

Bantuan ini menurutnya diberikan kepada kurang mampu atau yang terdampak akibat kenaikan harga BBM. Dan bantuan ini disalurkan melalui dua tahapan,  yakni masing-masing tahapan untuk dua bulan.

" Untuk hari ini adalah merupakan pencairan tahap pertama untuk dua bulan,  yakni bulan September dan Oktober dengan besaran bantuan Rp 500 ribu untuk per KK, " terang Halman kembali. 

Dalam kesempatan itu Lurah juga berharap kepada seluruh warga yang mendapatkan bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan kebutuhan. 

" Insya Allah dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga.  Dan oleh sebab itu kita berharap kepada warga untuk dapat memanfaatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan, " harap Halman. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ