Tokoh Muda Palika Apresiasi Kenerja DPRD Provinsi Riau Abu Khoiri

Kamis, 08 September 2022 - 13:59:38 WIB Cetak

MR.com (PALIKA) - Warga Atau tokoh muda kecamatan pasir limau kapas yang berdomisili di Sungai  Sampai Niat kepenghuluan panipahan kecamatan pasir limau kapas kabupaten Rokan hilir Provinsi Riau minggu  (3/9/2022).

Wais Alqurani Salah Satu tokoh muda Menyampai kan kepada Awak Media, ia mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Abu khoiri  Atau yang Lebih di kenal Aboy.

yang telah memasukan bantuan atau  aspirasi, untuk  warga dalam sebuah Program bantuan tiang listrik di desa nya,  ungkapan itu di sampai Wais di salah satu kedai Kopi milik apeng jalan darma Panipahan.

??????Salah tokoh muda  setempat itu  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada  Aboy  yang telah  memperjuangkan aspirasi masyarakat kata nya.

Lebih lanjut ia  sampai kan terima kasih,  karena atas perjuangan Bapak  Aboy kali  ini pemasangan tiang listrik dalam proses pekerjaan.

Kami tidak akan melupakan jasa Bapak  kata Wais,  Kami akan dukung Bapak," ucap Wais kepada Awak media untuk politisi Partai kebangkitan bangsa (PKB) itu sambung nya.

Ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak Aboy  yang telah merealisasikan kebutuhan warga di wilayah nya,   Semoga bapak selalu sehat, dan ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

"Alhamdulillah juga,   dan ini bisa mengatasi salah satu keluhan warga yang selama ini, Namun kita juga mengharapkan kedepan nya bantuan ini bisa berlanjut di tahun mendatang, soal nya masih ada lagi Kebutuhan warga jalan darul syofa butuh Tiang listrik sepanjang 2 kg meter  Semoga Nanti nya di tahun depan bisa di sambungkan harapan nya,  kata wais sambil menutup percakapan nya.(MM)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ