Agar Lancar, Babinsa Koramil 02/TP Berikan Dampingi Penyaluran BLT

Selasa, 06 September 2022 - 12:50:10 WIB Cetak

SEKELADI -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melakukan pendampingan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suratman kembali melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Anggaran Dana Desa (BLT ADD) 2022.

Dimana, penyaluran BLT tersebut diberikan kepada sekitar 93 Kepala Keluarga (KK) yang ada di kepenghuluan Sekeladi  Hilir kecamatan Tanah Putih. 

" Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga kepenghuluan Ujung Tanjung,” ungkap Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil  02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Dikatakan, penyaluran BLT ini sebesar Rp 900 ribu untuk periode bulan Juni, Juli dan Agustus. " Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan, hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ