Tingkatkan Silaturrahmi, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Goro Bersama Warga

Senin, 05 September 2022 - 12:06:03 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Tamin pada Senin (5/9/2022) kembali melaksanakan gotong royong bersama masyarakat binaannya. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi serta kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk melakukan penimbunan tanah di pondasi bangunan yang ada di daerah kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Sebagai Babinsa, ini sudah tugasnya untuk mengarahkan dan membimbing masyarakat binaan kami menuju ke arah yang lebih baik, dan kali ini kita kembali melaksanakan goro, " ujar Danramil. 

Selain memberikan motivasi, kegiatan goro tersebut menurut Danramil juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong didalam kehidupan masyarakat. 

" Karena dengan bergotong royong,  maka silaturrahmi antar warga juga akan tetap terjaga. Dan selain itu tentunya, kampung juga akan semakin indah dan keamanan serta ketertiban akan tercipta, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ