Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Kunjungi Serahkan Bantuan ke Penderita Stunting

Jumat, 02 September 2022 - 13:06:25 WIB Cetak

MAMUGO -- Komandan Koramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa, Pelda EH Purba pada Jumat (3/9/2022) melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting). 

Kunjungan tersebut dilakukan menunjukkan kepedulian Danramil yang juga merupakan Bapak Asuh terhadap anak stunting itu bersama dengan Bidan Desa menuju kediaman keluarga Ismail yang terletak di jalan Reslement RT 02 RW 02 kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap warga binaannya. 

" Dan dalam kegiatan itu kita juga memberikan bantuan berupa beras, susu,  mie instan, sarden,  minyak goreng, gula dan kecap serta roti," jelasnya. 

Menurut Danramil,  bahwa dengan adanya bantuan tersebut,  diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting. 

" Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya kepada anak kita yang mengidap stunting, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ