Bersama Upika, Danramil 03/Bgs Komsos Bahas Masalah di Kecamatan

Jumat, 02 September 2022 - 11:07:39 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menjalin silaturahmi Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf M Manurung melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Camat Bagan Sinembah dan Muspika.

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan di ruang kantor camat Bagan Sinembah pada Jumat (2/9/2022) ini dalam rangka membahas permasalan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan Komsos ini dengan Camat merupakan tugas satuan Koramil untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah

" Kegiatan ini dalam rangka membahas tentang persoalan-persoalan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah sekaligus melakukan pemantauan dan pengecekan dilapangan, " ujar Danramil. 

Lebih lanjutnya, pentingnya Komunikasi Sosial tersebut dalam menjalin kebersamaan, kekompakan antar aparat di wilayah sehingga terwujud keterpaduan langkah dalam penyelesaian permasalahan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ