Sekcam Pimpin Rapat Koordinasi Konvergensi Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Basira

Jumat, 26 Agustus 2022 - 09:57:37 WIB Cetak

BASIRA-Sekretaris Kecamatan Junaidi,AP hadiri Koodinasi Konvergensi Pencegahan dan Penurunan Stunting tingkat Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.Jumat (25/08)

Kegiatan yang digelar di Aula Rapat Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Kamis (25/08) kemarin sebagai komitmen dalam upaya pencegahan dan Penurunan Stunting (TPPS) di Kecamatan Basira.

Dalam Rapat Koordinasi Konvergensi Penurunan Stunting di hadiri oleh seluruh Lurah dan Datuk Penghulu serta Kader PKK juga Posyandu se Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Junaidi AP menyampaikan dalam agenda Koordinasi Konvergensi Penurunan Stunting tingkat Kecamatan kali ini berharap kepada seluruh perangkat Pemerintahan dan Stakeholder terkait maksimal dalam upaya penurunan Stunting dengan berbagai Inovasi.

"Semua upaya akan mendapatkan hasil maksimal jika seluruh elemen baik pemerintahan maupun Stakeholder serius dengan malalui berbagai inovasi-inovasi yang menarik agar upaya pemenuhan gizi masyarakat terutama bagi mereka yang rentan stunting seperti ibu hamil dan anak balita, gizinya bisa terpenuhi,tingkat keberhasilan program ini sangat mempengaruhi sektor non kesehatan terutama pada perubahan perilaku masyarakat,"Ucapnya.

Selanjutnya disampaikan Program teknis penurunan Stunting oleh Bapeda Kabupaten Rokan Hilir.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ