Babinsa Koramil 02/TP Kembali Hadiri dan Dampingi Permainan Rakyat Perayaan HUT RI

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:10:06 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka meramaikan serta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, 3  orang Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin kembali memberikan pendampingan dan sekaligus pengamanan kegiatan lomba permainan rakyat. 

Dimana, kali ini kegiatan permainan dan perlombaan rakyat yang dilaksanakan pada Kamis (28/8/2022) ini dipusatkan di kepenghuluan Sekapas kecamatan Rantau Kopar. 

Kegiatan perlombaan selain diikuti oleh ratusan warga masyarakat juga dihadiri oleh aparat pemerintah kepenghuluan Sekapas. 

Dalam kegiatan ini panitia melaksanakan perlombaan mulai dari gerak jalan santai, tarik tambang, lomba lari goni, lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk serta lomba Panjat pinang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

“ Untuk kegiatan perlombaan ini semuanya adalah ditujukan kepada seluruh warga masyarakat dan anak-anak.  Semua bertujuan untuk merayakan HUT RI ke 77," ujarnya. 

Kendati demikian, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut pertama di masa transisi Pademi Covid-19 ini kami tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, yaitu dengan menjaga jarak peserta lomba, menyiapkan Hand Sanitizer, tempat mencuci tangan dan menyediakan masker untuk dibagikan kepada peserta lomba.

" Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini, " pungkas Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ