Rayakan HUT RI, TNI-Polri Olahraga Futsal Bersama

Kamis, 25 Agustus 2022 - 11:11:51 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77, Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil,  Pelda HB Rambe dan Polsek Simpang Kanan pada Kamis (25/8/2022) melaksanakan kegiatan olahraga futsal bersama. 

Olahraga bersama ini juga mewarnai dilaksanakannya turnamen futsal soccer dilapangan futsal Polsek Simpang Kanan yang diikuti oleh 8 tim futsal,  yaknii Tim Futsal Koramil 03/Bgs. Tim Futsal Polsek Simpang Kanan A. Tim Futsal Polsek Simpang Kanan B, Tim Mesjid Agung Simpang Kanan, Tim Yayasan Alfalah Simpang Kanan, Tim Kecamatan Simpang Kanan, tim futsal Puskesmas Simpang Kanan dan tim futsal Korwil Dik Simpang Kanan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyebutkan, bahwa kegiatan itu untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77.

" Babinsa berkesempatan hadir dalam acara turnamen futsal soccer dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang Ke- 77, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu,  Danramil juga tetap mengingatkan warga masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan selama jalannya turnamen. 

" Pertama, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam berolah raga serta tetap utamakan prokes untuk menghindari penularan covid-19," himbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ