Hadiri Wirid Akbar BKMT, Lurah Harapkan Seluruh Anggota Tingkatkan Silaturrahmi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:23:01 WIB Cetak

BAGANBATU -- Lurah Bahtera Makmur Kota,  Halman SAP meminta kepada seluruh anggota BKMT kecamatan Bagan Sinembah untuk terus meningkatkan tali silaturrahmi termasuk dengan masyarakat lainnya.  Hal ini dikarenakan adalah perintah agama yang dapat memanjangkan umur dan memperluas rezeki 

Hal itu disampaikan Halman saat memberi sambutan, saat  memenuhi undangan pengurus BKMT Kecamatan Bagan Sinembah dalam rangka pengajian akbar BKMT Mesjid Jami', Rabu (24/8/2022).

Acara pengajian dan wirid akbar diawali dengan zikir bersama dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Fauzan Azmi HE yang merupakan lulusan terbaik Turki dan Ustadzah Hj Masrah Habibi SAg Spd dari Aek Raso kecamatan Torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut. 

" Alhamdulillah untuk hari ini kegiatan wirid akbar BKMT Kecamatan Bagan Sinembah dilaksanakan di kelurahan Bahtera Makmur Kota dan mutlak mendapatkan dukungan dari perwiritan Permata Lestari, " ujar Lurah Bahtera Makmur Kota. 

" Kepada seluruh warga BKMT yang hadir dari Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Bagan Sinembah dan juga  masyarakat yang hadir di pengajian ini, saya berharap kiranya untuk menjaga masing-masing anaknya termasuk mengajari mereka tentang agama Islam terutama yang sudah remaja agar terhindar dari penyakit masarakat seperti judi, miras dan narkoba, " terang Halman. 

Terkait dendan program pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah, diharapkan anggota BKMT tampil terdepan mendukungnya agar dapat berhasil dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ