Karya Bhakti, Babinsa Koramil 02/TP Bantu Cor Pondasi Rumah Warga

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:38:32 WIB Cetak

BAGAN CEMPEDAK -- Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 02/TP,  Sema Tamin  melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu pembuatan sekaligus pengecoran pondasi untuk pembangunan rumah milik warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (22/8/2022) ini dilakukan Babinsa dalam meringankan beban warga binaannya, yakni Bapak Humaidil yang terletak di kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar.

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

" Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. 

Danramil juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat.

" Dan serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ