Pasca HUT RI, Babinsa Koramil 02/TP Bersama Warga dan Pelajar Goro Bersihkan Fasum dan Taman

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:22:27 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Pasca digunakan untuk upacara bendera pada detik-detik proklamasi HUT RI ke 77 beberapa hari lalu,  kini Babinsa Koramil 02/TP bersama dengan warga dan pelajar kembali melakukan pembersihan. 

Hal ini terbukti dengan turunnya dua orang personil Koramil 02/TP, yakni Serda Purwanto dan Sertu Suyetno pada Sabtu (20/8/2022) berbaur dengan masyarakat dan pelajar saat melaksanakan gotong royong (goro) di halaman kantor Camat Tanjung Medan. 

Dimana, pada kegiatan itu difokuskan pada pembersihan terhadap fasilitas umum (fasum), taman serta lapangan yang digunakan untuk upacara. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya di akhir pekan ini kita berbaur dengan warga masyarakat dan juga para pelajar dalam kegiatan gotong royong di lapangan yang kemarin dipakai untuk upacara serta taman dan fasilitas umum lainnya, " ujarnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi kegiatan ini bertujuan agar taman dan lapangan kembali bersih dan rapi seperti semula  dan dapat dijadikan tempat wisata bagi warga tempatan. 

" Harapannya,  semoga lapangan,  taman yang sempat kotor karena banyaknya sampah yang disebabkan pengunjung dan peserta upacara itu akan kembali menjadi bersih, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ