Rayakan HUT RI, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Permainan Rakyat di Kampung Pancasila

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:18:55 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka meramaikan serta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Babinsa Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak memberikan pendampingan dan sekaligus pengamanan kegiatan lomba permainan rakyat. 

Kegiatan ini dilakukan Babinsa di Kampung Pancasila, Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan,  Sabtu (20/8/2022) dengan mengadakan bermacam-macam lomba bagi warga nya terkhusus bagi anak-anak.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

“ Untuk kegiatan perlombaan ini semuanya adalah ditujukan kepada seluruh warga masyarakat dan anak-anak.  Semua bertujuan untuk merayakan HUT RI ke 77," ujarnya. 

Kendati demikian, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut pertama di masa transisi Pademi Covid-19 ini kami tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, yaitu dengan menjaga jarak peserta lomba, menyiapkan Hand Sanitizer, tempat mencuci tangan dan menyediakan masker untuk dibagikan kepada peserta lomba.

" Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini, " pungkas Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ