Anggota DPRD Rohil,Jumadi,SP,Ikut Jalan Santai dan Senam Sehat Semarak Kemerdekaan di Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:15:44 WIB Cetak

Ket Poto:Jumadi SP mengunakan Baju warna Hijau sebelah kiri.

BASIRA-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Jumadi,SP mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka Semarak Kemerdekaan RI Ke-77  di Kelurahan Bagan Sinembah Kota.Kamis (18/08).

Kegiatan yang digelar oleh Kelurahan Bagan Sinembah Kota dan yang di ikuti oleh seluruh masyarakat Bagan Sinembah kota sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia dengan di isi oleh beberapa kegiatan yang positif.

Jumadi,SP saat ditemui awak media mengatakan, ini terobosan yang sangat bagus terlebih selama ini sudah dua tahun tidak adanya kegiatan semarak kemerdekaan dikarenakan Pandemi Covid-19.

“Ini adalah kegiatan yang fositif,semarak Kemerdekaan dapat dilaksanakan di Kelurahan, dengan berbagai berbagai kegiatan, salah satunya gerak jalan  santai dan senam sehat, yang pertama kalinya di adakan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi Panitia semarak kemerdekaan RI ke 77 dan Pemerintah Kelurahan Bagan Sinembah Kota selain Jalan Santai dan Senam Sehat juga di gelar lomba Kebersihan Lingkungan tingkat RT masing-masing dan Semarak Kemerdekaan.

"Selain kegiatan Jalan Santai dan Senam sehat ternyata juga ada kegiatan Lomba bersih lingkungan dan Semarak Kemerdekaan Tingkat RT sehinga ini menjadi motivasi masyarakat untuk memperindah Lingkungan masing-masing dengan berbagai pernak-pernik  Semarak Kemerdekaan,"Terangnya.

Dalam Kesempatan itu Jumadi,SP memberi pujian,"kegiatan Semarak Kemerdekaan di Kelurahan Bagan Sinembah Kota kali ini memiliki sisi edukasi dengan semangat pentingnya kampung yang sehat dan bersih,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ