Amankan OVN, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Sambangi Warga

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:23:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/RP Kodim 0321/Rohil kembali menyambangi warga dan tokoh masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Hal ini terbukti dengabln turunnya dua orang Babinsa Koramil 02/TP, yakni masing-masing  Sertu Suyetno dan Peltu Ilyas pada Kamis (18/8/2022).

Dimana,  Sertu Suyetno melakukan komsos bersama dengan Bapak Hendra warga kepenghuluan Manggala Sakti. Sedangkan Peltu Ilyas melaksanakan komsos bersama Bapak Rusman warga kepenghuluan Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos dilakukan untuk menghimbau dan mengajak kepada warga untuk berpartisipasi dalam keamanan disekitar Objek Vital Nasional (OVN). 

" Karena,  keamanan terhadap OVN itu adalah merupakan bagian dari keamanan lingkungan yang juga merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami mengajak mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan kita bersama, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati. 

Dengan demikian,  lanjut Danramil lagi akan membuat para pekerja menjadi nyaman dalam mengolah hasil bumi tersebut. 

" Jika sudah aman semuanya, maka para pekerja juga akan dapat bekerja dengan maksimal. Hal ini juga akan berpengaruh pada hasil yang akan dicapai juga akan maksimal, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ