Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Pengamanan Perlombaan HUT RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:48:47 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Y Wahyudi Yanta ikut melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 77.

Dan kali ini,  Babinsa memberikan pengamanan pada perlombaan dalam rangka HUT RI ke 77 di RT 21, RT 22, RT 23, RT 24 RW 08 dan 09 Pematang Padang kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Nur Affandi yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut Dusun Pematang Padang kepenghuluan Ujung Tanjung ini diikuti dan diramaikan oleh ratusan orang warga. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk kegiatan hari ini Babinsa kita juga memberikan pendampingan dan pengamanan perlombaan Jalan santai, Panjat pinang, lari karung serta permainan rakyat lainnya, " ujarnya. 

Menurut Danramil kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah motivasi semangat kepada para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan. 

" Isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan rajin belajar sehingga dapat membanggakan orang tua dan juga nusa bangsa, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ