Camat Menjadi Inspektur Upacara HUT Republik Indonesia Ke-77 di Basira

Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:38:02 WIB Cetak

BASIRA- Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S,SPd, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Rabu (17/08).

Upacara yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Anggota DPRD Provinsi Riau, H.Rahmad Harahap, dan Anggota DPRD Kabupaten rokan Hilir, Abudalah, Jumadi,SP dan Fazrul Hidayat Lubis 

Pantauan awak media di lokasi Upacara HUT Republik Indonesia Ke 77 di yang membacakan teks Proklamasi anggota DPRD Kabupaten Rohil, Abdullah, dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera merah Putih oleh Paskibra.

Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S,SPd mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat Kecamatan Basira guna memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju Indonesia lebih baik.

"Makna hari kemerdekaan, tetap berkibar di sanubari kita, ini wujud terima kasih kita atas jasa jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga nya untuk Indonesia, seperti kita rasakan alam kemerdekaan saat ini," ungkapnya

Bajuri,S,SPd berharap, peringatan HUT RI 75 tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Harapan saya dasar dasar perjuangan kemerdekaan patut kita ingat kembali dan mari jadikan semangat pula membangun bangsa menjaga persatuan dan kesatuan setiap elemen bangsa tentunya dari tingkat bawah sampai tingkat tertinggi bangsa kerukunan umat beragama menjadi cita cita kita sebagai anak bangsa."terangnya.

Dilanjutkan Camat Bangsa kita mulai perlahan-lahan keluar dari Pandemi Covid-19 mari kita jaga agar tahun depanya benar-benar pulih dan menjadi Indonesia lebih hebat lagi.

"Sesuai dengan motto Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022,Pilih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,"Pungkas Camat.(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ