Bersama Kapolres Rohil dan Diskes, Danramil 02/TP Ikuti Vidcon Vaksinasi Merdeka

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:46:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sejalan dengan kegiatan Serbuan vaksin dalam rangka percepatan Vaksinasi Merdeka, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati bersama dengan Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi dan Dinas Kesehatan Rokan Hilir mengikuti kegiatan Vidcon. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Klinik Bhayangkara Polres Rohil pada Selasa (16/8/2022) ini menghadirkan nara sumber Kapolda Riau, Wakil Gubernur Riau dan Forkompinda Riau. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya pada hari ini kita bersama dengan Kapolres dan Dinas Kesehatan Rokan Hilir mengikuti kegiatan vidcon bersama dengan bapak Kapolda Riau,  Wagubri dan Forkompinda Riau untuk membahas seputar kegiatan percepatan vaksinasi, " katanya. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi kegiatan vidcon itu juga seiring dengan mengelorakan percepatan Vaksinasi selama 3 hari mulai tanggal 14 – 16 Agustus 2022 kemarin. 

" Dan dari tiga hari itu kabupaten Rokan Hilir secara umumnya mencapai target wilayah masing-masing kabupaten, yakni 2.500 dosis," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ