Personil Koramil 02/TP Turun Ikut Amankan Karnaval HUT RI

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:45:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Y Wahyudi Yanta ikut melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pawai karnaval. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT RI ke - 77 ini oleh pelajar MTs Negeri 1 Rokan Hilir kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Selasa (16/8/2022) dan diikuti oleh sekitar 700 an pelajar dari mulai tingkat PAUD, TK, SD SMP dan MTs. 

Pelepasan pawai karnaval ini mengambil titik start di depan kantor Penghulu Ujung Tanjung dan dilepas oleh Datuk Penghulu Ujung Tanjung, H Syamsuri AF.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kegiatan pawai ini dengan rute MTs - jalan lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi - depan kantor penghulu  jalan lintas Riau-Sumut, jalan Pembangunan, Kampung Baru dan kembali finis di Sekolah MTs Negeri 1 Rokan Hilir kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih dengan jarak tempuh 3 km. 

Menurut Danramil kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah motivasi semangat kepada para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan. 

" Isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan rajin belajar sehingga dapat membanggakan orang tua dan juga nusa bangsa, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ