Jelang HUT RI, Babinsa Koramil 02/TP Goro di Kampung Pancasila

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:37:10 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka menyambut dan memperindah kampung untuk menambah semarak perayaan HUT RI ke - 77 tahun 2022, Koramil 02/TP kembali melaksanakan gotong royong bersama masyarakat. 

Dimana dalam kegiatan itu,  Babinsa Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak dan warga membuat gapura disetiap pintu masuk kampung Pancasila,  kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan,  Senin (15/8/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan,  bahwa latihan tersebut bertujuan untuk membentuk jiwa kegotong royongan ditengah-tengah masyarakat. 

" Intinya, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat ini, jiwa gotong royong masyarakat juga akan kembali bangkit dan berkembang dengan menperindah kampung khususnya menjelang perayaan HUT RI, " jelasnya. 

Dengan demikian, lanjut Danramil lagi akan didapatkan suasana kampung yang lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 

" Mulai dari membuat gapura,  mempercantik gapura sampai pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul disepanjang jalan,  tentu akan semarak pada perayaan HUT RI kali ini," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ