Danramil 02/TP Hadiri Pisah Sambut Camat Pujud

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:36:10 WIB Cetak

PUJUD – Komandan Koramil (Danramil) 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menghadiri pisah sambut Camat Pujud di aula pertemuan kantor camat Pujud, Senin (15/8/2022).

Selain Danramil 02/TP, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat camat lama,  Jufri ST,  pejabat camat baru,  Drs HM Yusuf Msi,  Kapolsek Pujud,  AKP Edward Pardosi SH, Kepala Puskesmas, Sekcam dan staf, Ketua LAM Pujud,  tokoh adat,  tokoh pemuda dan tokoh agama, Humas PT KASS,  serta Karang Taruna. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan bahwa dalam acara pisah sambut tersebut, diriya merasa kehilangan akan sosok kharismatik yang selama ini selalu bekerja sama dengan pihaknya dalam berbagai hal dan kegiatan.

“Pindah tugas dalam pemerintahan maupun TNI dan Polri itu hal yang biasa. Namun, saya merasa cukup kehilangan akan sosok pemimpin kharismtik yang selama ini sering kerja sama dan koordinasi dengan pihak Koramil 02/TP, " ujar Danramil.

Selanjutnya Danramil mengucapkan selamat datang kepada Camat Pujud yang baru, Drs HM Yusuf Msi serta selamat bekerja dan bekerjasama. 

“Selamat datang kepada Camat yang baru. Semoga sukses dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh pimpinan. Mudah-mudahan kerja sama dan koordinasi antara pihak pemerintahan dan Koramil ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ