Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Warga Kelurahan Bagan Sinembah Goro Massal

Jumat, 12 Agustus 2022 - 19:12:38 WIB Cetak

BASIRA-Sambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 warga RT 01 RW 01, Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya gelar gotong royong dan memasang baliho semarak Kemerdekaan.Jumat (12/08).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 ini di fokuskan pada pembersihan pada kanan dan kiri jalan di RT 01 Kelurahan Bagan Sinembah Kota, dan menghias lingkungan masing-masing serta pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih.

Lurah Bagan Sinembah Kota ,Ucok,ST melalui Sekretaris Kelurahan, Heppy Antarida mengatakan  selain kegiatan rutin,masyarakat, namun tak kala pentingya kegiatan Goro ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun.

“Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Goro kali ini dalam rangka HUT RI ke 77 sekaligus gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,”Ucapnya.

Dalam giat Goro kali ini  bersama warga sangat antusius bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan, serta berbagai kegiatan untuk memperindah lingkungan 

“Dengan selalu bersama warga Pemerintah Kelurahan Bagan Sinembah Kota menyambut Dirgahayu dengan berbagai kegiatan positif guna mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ