Bersama Lurah dan Mahasiswa KKN, Babinsa Koramil 02/TP Goro Perbaiki Jembatan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:39:38 WIB Cetak

BANJAR XII -- Sebagai wujud kepedulian dan sinergitas dengan pemerintah dan warga masyarakat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suparman bersama warga masyarakat,  Lurah Banjar XII dan Mahasiswa KKN saling bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro). 

Dimana, goro itu dilakukan pada Kamis (11/8/2022)  dengan sasaran pemasangan gorong-gorong untuk menggantikan jembatan yang sudah rusak akibat terkena longsor.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan hal tersebut. 

Disamping itu kegiatan gotong royong, lanjut Danramil lagi kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat tersebut adalah menunjukkan kepedulian TNI dengan rakyat. 

" Memberikan satu perhatian sebagai seorang militer dengan warga binaannya. Dan inilah komsos yang selalu kita lakukan kepada warga masyarakat," terang Karnilawati. 

Sejalan dengan kegiatan itu, Danramil juga berharap agar warga masyarakat dapat menjaga aset pembangunan. " Dengan memberikan perhatian, perawatan tentu pembangunan akan dapat terjaga,  sehingga tetap menjadi aset daerah, " tegas Danramil lagi. 

Danramil juga berharap dengan perbaikan jembatan akan membawa dampak positif bagi warga. " Mudah-mudahan dapat memperlancar kegiatan masyarakat baik dalam aktivitas ekonomi ataupun aktifitas sosial lainnya," harap Karnilawati.

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan. " Dan kepada warga masyarakat diharapkan dapat memelihara kesehatan khususnya dimasa pandemi ini, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ