Babinsa Koramil 03/Bgs Gandeng PT KAN Perbaiki Jalan Masyarakat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:54:29 WIB Cetak

BASIRA- Dalam rangka membangun kebersamaan Babinsa Koramil 03/Bgs Sertu, Supriadi (Kariango) gandeng Perusahaan PT.Kencana Andalan Nusantara (KAN) perbaiki jalan lintas Basira menuju Simpang Kanan.Kamis (11/08)

Disamping tugas dan tanggung jawab yang lainnya, disela kegiatan Babinsa Koramil 03/Bgs bersama Pemerintahan Kepenghuluan gelar karya bakti perbaikan jalan.

Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Oleh karenanya, Babinsa dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," ujarnya

Seorang Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat," harapnya.

Datuk Penghulu Makmur Jaya,Adnan SE melalui Sekretaris Kepenghuluan Zainul Husaini mengapresiasi dan senantiasa mendukung program TNI melalui Babinsa.

"Senantiasa bersinergi terkait kegiatan perawatan insfraktuktur untuk kepentingan umum sehingah dapat terwujud peningkatan sektor ekonomi dan sosial di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ