Jelang HUT RI, Bersama Lintas Sektoral Koramil 03/Bgs Goro di Lapangan Lokasi Upacara

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:02:29 WIB Cetak

BAGANBATU -- Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Peltu Syahrial Fuad bergabung dengan masyarakat dan pemerintah kecamatan Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan gotong royong. 

Dan kali ini,  sebagai sasaran kegiatan itu adalah melakukan pembersihan lapangan yang akan dijadikan sebagai lokasi upacara detik-detik Proklamasi pada 17 Agustus mendatang. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kepada awak media disela-sela kegiatan,  Kamis (11/8/2022) membenarkan kegiatan tersebut. 

Bahkan Danramil juga mengatakan, lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan sebuah upacara.

" Oleh karena itu, sangat penting menyiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum hari-H pelaksanaan kegiatan Puncak dari kegiatan peringatan HUT RI itu tergantung pada upacara. Jika upacaranya sukses maka boleh dikatakan peringatan HUT RI sukses,” katanya. 

Untuk itu, dalam rangka persiapan upacara HUT RI Babinsa bersama warga membersihkan lapangan dan sekitar lapangan. 

“Apalagi, sebelum upacara bendera lapangan ini juga digunakan untuk latihan Paskibra," terangnya kembali. 

Sehingga diharapkan lapangan harus benar -benar siap di gunakan, Dalam giat gotong royong yang dilakukan tersebut, Babinsa bersama warga dan pelajar membersihkan sampah dan kotoran. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ