Gelar Latihan Bersama Paskibra Basira dan Balai Jaya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:39:55 WIB Cetak

BALAIJAYA-Momem Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 tinggal hitungan hari, berbagai persiapan Pasukan Pengibar Bendera terus di matangkan baik dari segi fisik maupun kemampuan mengibarkan Bendera Merah Putih.Kamis (11/08).

Tanpa terkecuali dalam hal tersebut Kecamatan Bagan Sinembah Raya guna menanamkan rasa kebersamaan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam semangat kemerdekaan mengelar latihan bersama dengan Paskibra Kecamatan Balai Jaya.

Kegiatan latihan bersama yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Balai Jaya,Rabu (10/08)kemarin, seluruh Pasukan Pengibar Bendera hadir dengan Formasi lengkap dari masing-masing Kecamatan

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Junaidi,AP jelas dalam rangkaian latihan bersama sebagai upaya membentuk metal maupun jiwa korsa para Pasukan Pengibar Bendera.

"Di sini kita dapat melihat hasil latihan selama ini kesiapan adek-adek baik dari segi mental secara Individu maupun kebersamaan di dalam situasi apapun dan lapangan dimanapun,"Ucap Mantan Sekcam Balai Jaya 

Dirinya juga menjelaskan Latihan bersama antar Paskibra Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya sudah pernah dilakukan di tahun sebelum-belumnya hasil nya juga cukup positif.

"Tahun-tahun sebelumnya kita juga pernah mengelar latihan bersama dan hasil dari latihan tersebut banyak sisi positifnya baik dari segi mental maupun dalam persaingan yang positif menunjukan kemampuan sehinga dapat mengharumkan nama daerah masing-masing,"tuturnya.

Dilanjutkan Junaidi,"belajar dari hal tersebut tahun ini kembali kita gelar Latihan bersama yang sebelumya Paskibra dari Kecamatan Balai Jaya yang datang Ke Basira tahun ini Basira yang datang di Kecamatan Balai Jaya,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ