Danramil 03/Bgs Bersama Camat Berikan Motivasi ke Paskibra

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:59:07 WIB Cetak

BAGANBATU -- Camat Bagan Sinembah,  Drs Ahmad Atin bersama Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Rabu (10/8/2022) langsung melakukan pemantauan langsung ke lapangan sepakbola Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana,  kedatangan kedua pejabat ini adalah untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-77 mendatang. 

Kesempatan tersebut Danramil dan Camat memberika motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat, ” ucap Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Dihadapan puluhan anak-anak pelajar itu, Danramil juga memberikan pemahaman seputar Paskibra berikut dengan fungsi dan tugasnya. 

“Tugas utama Paskibra adalah mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, melalui peninjauan tersebut diharapkan anggota Paskibra termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh anggota Paskibra agar tetap menjaga kesehatan. 

" Ingat, tetap jaga kesehatan dan selalu menjalankan ibadah dan berdoa sehingga  tugas yang diberikan diberikan kelancaran," himbau Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ