Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Warga Melayu Bagan Sinembah Serahkan Bantuan Dana

Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:40:17 WIB Cetak

BAGANBATU-Sambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 warga Melayu Kecamatan Bagan Sinembah serahkan bantuan dana guna memeriahkan semarak kemerdekaan.Selasa (09/08).

Bantuan berupa uang yang diserahkan oleh Tokoh Masyarakat Melayu Kecamatan Bagan Sinembah, Ustad Sayid Kharuddin didampingi oleh Sufyan Juned,S,AP langsung kepada Camat Bagan Sinembah,Drs,Ahmad Atin.

Kepada awak media Ustad Sayid Kharuddin menyampaikan bantuan dana untuk rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 sebagai rasa suka cita atas kemerdekaan Bangsa ini yang melalui proses perjuangan yang sangat panjang.

"Memang bantuan ini tidak besar tetapi yang patut menjadi kebanggaan rasa memiliki bangsa ini oleh masyarakat Melayu yang bersuka cita dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia,"Terangnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah khususnya dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir umumnya mari satukan barisan dengan bergandeng tangan mengisi kemerdekaan dengan ikut serta dalam memajukan Kabupaten Rokan Hilir baik secara budaya maupun sektor pembangunan.

"Dalam momen menyambut HUT RI Ke 77 mari kita semua warga Kabupaten Rokan Hilir, tanamkan rasa nasionalis kebangsaan demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini karena Rokan Hilir milik kita semua bukan hanya suku Melayu tetapi semua suku yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. ,"Tuturnya.

Sementara Camat Bagan Sinembah Drs,Ahmad Atin mengapresiasi kepedulian masyarakat Melayu yang begitu nasionalis dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Apresiasi kepedulian masyarakat Melayu Bagan Sinembah serta masyarakat lainya yang begitu antusias dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ