Penghulu Bangko Permata Bersama PHBI Mengadakan Tabligh Akbar! Kata Paimin Semoga Acara Ini Tetap Berlanjut Tiap Tahunnya

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:10:25 WIB Cetak

Balam -- Kepenghuluan Bangko Permata bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Lapangan Olah Raga KH.Daud Jalil Bangko Permata, Selasa 08 Agustus 2022 Sekira Pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut,Purnomo S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi PDIP, Penghulu Bangko Permata,Purn.TNI Paimin,Kepala KUA Kecamatan Bangko Pusako,Ahmad Sugeng Riadi S.Ag,Ketua Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Handika SH, Penghulu Bangko Bakti Husni Thamrin S.AP, Pengurus BPKep, LLMB,Karang Taruna.

Ketua PHBI Bangko Permata, Buya Parno dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas kerja sama kita semua dan Pengurus Masjid dan Musholah semoga apa yang kita lakukan malam ini dinilai ibadah oleh Allah SWT. 

Sementara Penghulu Bangko Permata,Purn.TNI Paimin menyampaikan acara Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah ini sudah lama direncanakan dan Alhamdulillah malam ini terlaksana dan berharap acara Tabligh Akbar dapat terlaksana tiap tahunnya.

Seperti tausiah dari Ustad H.Irfan Yusuf menyampaikan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah tahun ini banyak – banyaklah kita beristigfar dan  tingkatkan keimanan kita kepada Allah tanam kebaikan dimuka bumi ini dan perbanyak ibadah.

Bahwa perbedaan dalam melakukan ibadah sholat jangan menjadi perdebatan justru menjadikan kita lebih giat belajar mendalami ilmu agama. Jelasnya Ustad H.Irfan Yusuf

Diakhir kegiatan, Kepala KUA Kecamatan Bangko Pusako,Ahmad Sugeng Riadi S.Ag menyampaikan hendaknya mesjid - mesjid yang ada di Bangko Permata dapat membentuk himpunan Remaja Masjid dengan tujuan remaja lebih cinta akan masjid. Pungkasnya. (Solihin).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ