Danramil 02/TP Diwakili Danposramil Hadiri Undangan HUT Provinsi Riau ke-65.

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:38:40 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati yang diwakili oleh Danposramil bersama personil lainnya pada Selasa (9/8/2022) ikut menghadiri upacara peringatan HUT Riau ke-65 di tingkat kecamatan Tanjung Medan. 

Dimana, kegiatan yang juga diikuti oleh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanjung Medan, tokoh masyarakat,  Kepala Puskesmas, Kapolsek Tanjung Medan, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh pemuda se-kecamatan Tanjung Medan serta mahasiswa KKN. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, dengan kehadiran personil TNI dalam kegiatan itu menunjukkan sinergitas telah terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan serta ketertiban provinsi Riau. 

" Ya besar harapan kita dengan bertambahnya usia provinsi Riau ini tentunya akan semakin makmur dan berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya, " ujar Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga stabilitas khususnya dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ