Berbaur Bersama Warga Babinsa Koramil 02/TP Ibadah Minggu di Kampung Pancasila

Ahad, 07 Agustus 2022 - 13:11:15 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka untuk menciptakan kekompakkan serta rasa taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak ikut melaksanakan ibadah minggu di Kampung Pancasila.

Dimana,  dalam ibadah itu Babinsa berbaur bersama warga masyarakat kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan,  Ahad (7/8/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kita tetap rutin melaksanakan kegiatan Komsos, dengan tujuan untuk terus memberikan pemahaman makna Pancasila kepada seluruh lapisan masyarakat, " ujarnya. 

Bahkan, lanjutnya lagi kegiatan Komsos itu tidak hanya dilakukan untuk satu golongan saja. " Semuanya, mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai yang sudah tua tetap kita berikan pemahaman pancasila, " terang Danramil. 

Menurutnya dengan memahami makna Pancasila tersebut, maka diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ