Komsos di Kampung Pancasila Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pahamanan Pancasila ke Paskibra

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:09:13 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka memperkuat silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Suratman kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di Kampung Pancasila.

Dimana, dalam komsos yang dilaksanakan pada Kamis (4/8/2022) itu Babinsa menyambangi warga masyarakat yang ada di kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan. 

Komsos juga membahas tentang upaya dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas serta memberikan pemahaman makna pancasila kepada anggota Paskibra. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, kegiatan Komsos juga di manfaatkan oleh Babinsa untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan di Kampung Pancasila.

"Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam memelihara kebersihan, dan meningkatkan Kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat, agar kegiatan Siskamling dapat dilaksanakan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," kata Danramil.

Menurutnya, tentunya penting bagi babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ