Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 02/TP Komsos Bersama Pembuat Batu Bata

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:08:05 WIB Cetak

BANJAR XII -- Ditengah lesunya geliat usaha akibat Pandemi Corona yang berdampak kepada seluruh sektor terutama sekali sektor ekonomi, menggugah semangat Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suratman untuk kembali memotivasi semangat para pengrajin batu bata.

Dan kali ini Komsos tersebut dilakukan Babinsa untuk menemui pengusaha batu bata yang ada di kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih,  Bapak Mitro, Kamis (4/8/2022).

Banjar XII adalah merupakan Nagari binaan Sertu Suratman dan pada umumnya masyarakat mayoritas bekerja sebagai Petani, tetapi ada juga yang membuka usaha percetakan batu bata yang diperuntukkan kepada para masyarakat untuk membangun rumah-rumah mereka.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa babinsa juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah untuk selalu mendorong pengrajin batu bata sebagai produk unggulan.

“Kita berharap usaha batu bata akan kembali menggeliat sehingga ekonomi masyarakat akan kembali hidup dan usaha batu bata ini akan menjadi produk unggulan dan dikenal luas," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ