Danramil 02/TP Kembali Hadiri Sosialisasi Pembinaan Tomas dan Aparatur Pemerintah

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:02:45 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K) Karnilawati kembali ikut menghadiri kegiatan sosialisasi pembinaan tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah sebagai pengendali Keamanan dan Ketertiban. 

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor camat Pujud  pada Kamis (4/8/2022) ini juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar,  April Manri, Kapolsek Rantau Kopar, yang diwakili oleh Ipda Khodam, Kepala Dinas Kesbangpol diwakili Kabid Intel Kesbangpol Dodi Suhendra Ssos,  tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta staf kelurahan dan kepenghuluan se-kecamatan Rantau Kopar. 

Dalam sosialisasi tersebut, Camat Rantau Kopar,  April Manri sekaligus membuka kegiatan menyampaikan kepada seluruh perangkat pemerintah di lingkungan kecamatan Rantau Kopar agar selalu meningkatkan dan memaksimalkan kinerja masing-masing dalam kemajuan Kecamatan Rantau Kopar terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati dalam kegiatan sosialisasi tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkembang saat ini seperti mematuhi protokol kesehatan dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang isu isu tentang kelompok radikal yang tidak mengakui NKRI.

" Kami TNI melalui Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil akan terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, "ungkapnya.

Danramil juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat itu harus berawal dari keluarga.

" Sehingga kita harus bekerjasama dalam penyelesaian setiap permasalahan di kecamatan Rantau Kopar khususnya dan wilayah Koramil 02/TP umumnya dan selalu mengutamakan azas musyawarah mufakat serta semangat gotong royong dalam membangun kampung yang aman dan tertib serta menjahui perjudian dan bijak menggunakan medsos, "jelas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ