Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Koperasi IKRAM Sekaligus Verifikasi Lahan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:57:15 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Suyanto pada Rabu (3/8/2022) pagi ikut menghadiri kegiatan rapat Koperasi IKRAM kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Rapat yang dilaksanakan di aula kepenghuluan Rantau Bais itu juga dihadiri oleh Datuk penghulu Rantau Bais, tim kementrian LHK Pusat, Ketua dan pengurus Koperasi IKRAM, 7 pucuk Ninik mamak serta puluhan masyarakat anggota koperasi.

Dimana,  rapat tersebut juga membahas sekaligus melakukan verifikasi lahan milik koperasi yang diolah oleh masyarakat asli kepenghuluan Rantau Bais. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya,  kegiatan itu pada dasarnya dilaksanakan oleh tim utusan dari Kementerian LHK yang bertujuan untuk verifikasi lahan yang dikelola oleh masyarakat asli Rantau Bais, " jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil adalah untuk mendata luas lahan dan juga mengantisipasi tindakan -tindakan yang melawan hukum. 

" Dan oleh karena itu dilakukan rapat sekaligus verifikasi antara koperasi bersama pucuk suku dan tim kementerian LHK. Dan sampai saat ini semuanya berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ