Personil Koramil 03/Bgs Kontinu Dampingi Program Hanpangan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:50:24 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka menjalankan serta mensukseskan program pemerintah, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil tetap kontinu memberikan pendampingan pada program Ketahanan Pangan (Hanpangan).

Dan kali ini setidaknya 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs ya g di pimpin oleh Serma Salamun saat membantu dan mendampingi petani mentimun di kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira),  Rabu (3/8/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil,  dengan keterlibatan personil TNI, khususnya para Babinsa dilapangan juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petani. 

" Salah satu tugas dari Babinsa adalah selalu mendampingi dan memberikan semangat kepada warga binaannya,  termasuk dengan memberikan pendampingan kepada para petani, " ujarnya. 

Menurut Danramil, dengan turunnya personil Koramil ini juga menunjukkan kepedulian dari TNI dalam hal pelaksanaan Program pemerintah.

" Melalui program ketahanan pangan ini,  diharapkan warga dapat meningkatkan perekonomian dengan memanfaatkan lahan kosong atau lahan tidur menjadi lahan produktif disekitar tempat tinggalnya, " terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ